English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Rabu, 19 Februari 2014

Terpental dari Motor Warga Subang Tewas

PURWAKARTA, RAKA - Pengendara motor tewas seketika di Jalan Industri Maracang, tepatnya di Desa Cilangkap, Kecamatan Babakan Cikao, setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan motor Supra T 3582 EF yang di kendarai Ateng.

Heryanto warga Kecamatan Sagala Herang, Kabupaten Subang tersebut tewas di tempat, setelah sebelumnya berusaha menghindari kendaraan yang dikemudikan Ateng. Namun upaya tersebut tidak berhasil, karena dua kendaraan melaju cukup kencang, sehingga tabrakanpun tidak bisa terelakan.
Keterangan yang dihimpun, korban mengendarai Honda Revo T 4173 WB melaju dari arah Purwakarta menuju Karawang melalui jalan Curug. Namun saat melintas di Jalan Industri Maracang Desa Cilangkap, motor yang dikendarainya bertabrakan dengan motor yang datang dari arah berlawanan. Sehingga korban terpental cukup jauh dari lokasi tabrakan, dan nyawanya tak tertolong. "Nggak ada yang tahu jelas kejadiannya, tahu-tahu sudah tabrakan. Yang korban kepental jauh, pas kita tolong, mau dibawa ke puskesmas ternyata sudah meninggal," kata salah seorang warga yang menghantar jenazah korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.
Di tempat terpisah, Kanit Kecelakaan Lalulintas Polres Purwakarta, Ipda Abusono mengatakan, korban kecelakaan telah tewas di lokasi kejadian. Dan telah dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. "Betul telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia di jalan raya industri pada pukul 12.10  WIB," kata Abusono di Unit Lakalantas Polres Purwakarta.
Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan para saksi di lokasi kejadian, pihaknya menerangkan jika korban meninggal setelah sebelumnya terpental dan mengenai sebuah mobil truk.
"Kecelakaan tersebut terjadi ketika sepeda motor jenis supra yang akan mendahului mobil truk tangki bernopol B 9382 THE, kemudian datang dari arah berlawanan sepeda motor Revo, kemudian pengemudi dari kendaraan roda dua jenis revo terjatuh dan terpental kemudian mengenai kendaraan jenis truk, dan pengendara jenis revo tersebut mengalami meninggal dunia," paparnya. Guna untuk kepentingan penyelidikan, kasus kecelakaan tersebut saat ini kasus itu ditangani Lakalantas Polres Purwakarta. (awk)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar