English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Jumat, 14 Februari 2014

Atur Acara Shoping

Shoping memang menjadi salah satu ciri khas kaum perempuan. Demikin juga hobi cewek cantik asal Klari pemilik nama Nuryah. Baginya, shoping merupakan salah satu hal yang paling bisa membawanya happy.
Gadis yang saat ini masih kuliah jurusan ekonomi di Karawang itu menyampaikan, salah satu hal yang bisa membuat dirinya nyaman adalah saat belanja. "Ya kayak cewek-cewek lain juga kan yang namanya shoping itu paling seneng, karena dengan belanja segala permasalahan yang dihadapi hilang begitu saja, terlebih saat stres. Pokoknya harus deh yang namanya shoping atau jalan-jalan itu," ujar Nuri sambil tersenyum manis.
Ia mengaku saat melihat produk-produk baru selalu ngiler, baik pakaian, sandal, sepatu, maupun yang lainnya. Namun hobi yang membawanya menjadi sosok perempuan yang fashionable itu juga sangat memperhatikan kondisi ekonominya. "Saya juga melihat bagaimana dana yang ada, karena gak mungkin dong harus maksain untuk bisa memiliki sesuatu saat uang di saku saya kurang. Jadi shopingnya juga diatur, disesuaikan dengan keadaan," ujarnya.
Sebenarnya, tambah Nuri, hobi shoping yang dimilikinya hanya memberikan kepuasan batin, karennya yang paling mengesankannya adalah saat berbelanja, atau mendampingi temannya berbelanja. "Ya pokoknya suka aja sih muter-muter di pasar gitu, tapi saya juga sangat memperhatikan rencana belanja, jadi gak ngasal gitu. Intinya memanaj keuangannya juga harus matang," pungkasnya. (zie)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar