English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Selasa, 04 Februari 2014

H Udin Dinilai Hanya Cari Sensasi

LEMAHABANG WADAS, RAKA- Mendengar pernyataan bendahara Koperasi Guru Lemahabang (KGL) H Udin Makhpudin yang kabarnya bakal mundur saat Rapat Anggota Tahunan (RAT) 20 Februari mendatang, Kepala UPTD PAUD/SD Lemahabang, Rusta Anzela S.Pd sebagai pernyataan yang hanya mencari sensasi belaka.
Menurut mantan Kepala UPTD PAUD/SD Batujaya yang akrab disapa Utok ini, dirinya tidak yakin bahwa mantan Kepsek SDN Karyamukti 1 tersebut bakal mundur dari KGL, meskipun alasannya sibuk mengurusi UPTD SKB. Ia bahkan mengingatkan, agar jangan sampai anggota KGL terkecoh atas pernyataan H Udin tersebut. Sepanjang yang ia tahu, justru yang bersangkutan tengah mencari  bendahara di SKB karena ada yang akan diganti, namun orang persepsinya menganggap H Udin Makhfudin justru yang akan mundur dari bendahara KGL. "Jikapun media dan sejumlah kerabat menanyakan kepada yang bersangkutan, pasti H Udin jawabanya akan mengiyakan saja. Awas jangan terkecoh, karena yang saya tahu beliau sedang mencari bendahara di SKB, tapi persepsinya justru konon mau mundur dari bendara KGL," katanya kepada RAKA, Senin (3/1).
Saat RAKA kembali menghubungi bendahara KGL, H Udin Makhfudin, justru balik tertawa menyikapi persepsi dari Kepala UPTD PAUD/SD yang menyatakan bahwa dirinya hanya mencari sensasi. Meski demikian, ia tidak merisaukan anggapan siapapun yang menyatakan bahwa pernyatannya sebatas sensasi, karena yang terpenting baginya keseriusnya mundur dari KGL diserahkan kepada forum RAT apakah akan diterima atau tidak. Jikapun setahun lagi dijadikan bendahara untuk dicalonkan, ia akan menolaknya karena ingin fokus di SKB. "Jika dianggap sensasi mangga saja, tekad saya kan demikian, terserah nanti anggota apakah mau memilih saya lagi didukung tapi yang jelas saya gak akan nyalonin lagi," tegasnya. (rud)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar