English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Senin, 17 Februari 2014

Panen Hadiah di Mal-mal

-Omes Pandu Foto Contest Pasangan di KCP

HARI Minggu kemarin Mal Karawang Central Plaza (KCP) dipadati pengunjung. Mereka datang untuk merayakan perayaan valentine yang diisi dengan acara Foto Contest Pasangan. Acara yang digelar Shine Organizer itu berjalan meriah. Terlebih yang memandu acara tersebut adalah artis yang juga presenter papan atas, Omes.
Owner Shine Bride, Farida Widasta menyampaikan, acara lomba ini diadakan mulai tanggal 10 hingga 16 Februari. Hari Minggu (16/2) kemarin merupakan acara puncak yang diselenggarakan Shine Organizer.
"Untuk pemenangnya adalah juara 3 Gracia dan Yoshua Jericho dengan mendapatkan hadiah paket weding senilai Rp 10.900.000, juara 2 Wiky Wijoyo dan Icha dengan hadiah paket weding senilai Rp 14.400.000, dan juara pertamanya adalah Yosef dan Novi dengan mendapatkan hadiah paket weding senilai Rp. 20.000.000," terangnya.
Lebih lanjut ia menyampaikan, pemenang sampai 3 pasangan itu dapat menyisihkan para peserta lain yang turut daftar pada acara tersebut sebanyak 45 pasangan. Hadiah bisa diambil mulai dari diumumkannya pemenang ini hingga 16 Februari 2016. "Pemilihan pemenang itu diambil melalui pengambilan suara dari para pengunjung Mal KCP," ujarnya.
Acara yang diadakan selama satu pekan itu selain foto kontes untuk pasangan juga diisi berbagai perlombaan. Antaranya fashion show anak, kategori A, 1 hingga 3 tahun, kategori B, 4 hingga 6 tahun, lomba foto boot anak, modern dance commpetition. "Total hadiah sebesar Rp 70 juta. Untuk pemenang foto contest hadiahnya tadi sudah saya sampaikan, kemudian untuk lomba anak total hadiahanya paket ulang tahun secara lengkap tinggal nyiapin tempat saja," ujarnya.
Untuk modern dance hadiahnya uang tunai sebesar Rp. 5 juta, untuk juara pertama Rp.2,5 juta, ke 2 Rp. 1,5 juta dan yang ke 3 Rp. 1 juta. "Modern dance pesertanya anak muda, biasanya anak muda atau remaja itu butuhnya uang, makanya hadiahnya uang," ujarnya.
Lain dari itu Shine Organizer merupakan salah satu perusahaan baru yang hadir di Karawang, selain megadakan acara juga ada berbagai macam produk jasa yang bisa dipakai oleh perusahaan maupun perorangan. Selain EO ada juga rias pegantin, studio photo dan sejenisnya. (zie)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar