English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Sabtu, 15 Februari 2014

Polisi Amankan 3 Perusuh

KARAWANG, RAKA - Polres Karawang berhasil menangkap tiga orang perusuh yang membawa senjata tajam pada bentrokan dua kelompok suporter Rabu sore. Namun karena para pelaku masih di bawah umur, mereka hanya dibina dengan memanggil orangtuanya.
Kabag Ops Polres Karawang Kompol Imam Rahman mengatakan, bentrokan antar dua suporter telah mengamankan tiga orang perusuh yang membawa senjata tajam. "Awal bentrokan karena ada salah satu pendukung sepakbola yang memancing dengan melempar batu kepada suporter lain," ucapnya kepada wartawan, Jumat (14/2).
Ketiga orang suporter ini diringkus setelah kedapatan membawa senjata tajam berupa dua buah cerulit dan botol untuk melempar suporter lain. Menurutnya, mereka langsung diamankan ke Polres Karawang. Namun karena pelaku masih terbilang anak di bawah umur, maka pihak kepolisian hanya melakukan pembinaan dan memanggil ketiga orangtua pelaku supaya mengawasi anak-anak mereka. "Hanya pembinaan dan memanggil orangtuanya," ujarnya.
Seperti diketahui, ratusan pendukung supertor sepakbola sebelumnya terlibat bentrok di sekitar Stadion Singaperbangsa Karawang. Mereka terlibat saling serang dengan menggunakan batu. Bahkan bentrokan pendukung The Jak dengan viking sempat melumpuhkan Jl Ahmad yani untuk beberapa saat.
Selain mengamankan 3 orang suporter ini, dalam bentrokan antar dua pendukung merusak satu mobil pribadi di Stadion Singaperbangsa dan satu angkutan umum di Al Jihad. Masing-masing kendaraan pecah kacanya, kemudian bus pendukung Arema Cronus juga tidak luput dari lemparan batu dan mengakibatkan kaca bus pecah. (vid)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar