English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Selasa, 11 Februari 2014

Dari Hobi Jadi Profesi

Tidak setiap orang bisa mejadi model, kayaknya profesi tersebut hanya digeluti oleh mereka yang memiliki kecantikan diatas rata-rata. Pasalnya selain untuk bisa menjual brand suatu produk, tingkat percaya diri juga harus tumbuh.

Salah satu profesi tersebut dijalankan oleh daramanis yang mempunyai nama lengkap Ayu Hartinah Herlambang. Kecantikan yang dimilikinya membuat daya tarik tersendiri untuk bisa menjual produk. Karenanya hobi photoshoot yang digelutinya membawa dirinya dikenal sebagai model yang mahir menjual produk. "Aku juga suka kerja part time kaya SPGan gitu, SPG makanan ataupun rokok. Suka duka dalam SPGan tuh biasa masalah fee, udah beberapa kali bermasalah gara-gara agentnya gak bayar fee sesuai perjanjian, ngulur-ngulur waktu akhirnya gak dibayar," terang Ayu saat berbincang-bincang dengan RAKA, kemarin.
Perempuan kelahiran, Jakarta 4 April 1994 itu selain disibukan menjadi model, saat ini juga disibukan dengan studynya di Universitas Singaperbangsa (Unsika) jurusan S1 Manajemen. "Saya juga kuliah di Unsika, sekarang sudah semester 4. Suka kerja SPGan ya lumayan buat jajan juga gak sering minta orang tua, jadika bisa mandiri," ujarnya.
Dia mengatakan, kemandirian hidup menjadi cita-cita dirinya, terlebih bisa membantu orang tua untuk meringankan bebannya. "Saya sih pengen jadi model profesional, pengen bisa bantu orang tua juga, sebelum nanti hidup sendiri. Saya fikir itu menjadi cita-cita semua anak. Intinya ingin berrbakti sama orang tua," pungkasnya. (zie)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar