English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Sabtu, 22 Februari 2014

Lebih Suka Jalan-jalan

Memiliki kesibukan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, memang dibutuhkan refreshing untuk menghibur diri. Perempuan yang satu ini mengisi waktu liburnya dengan berjalan-jalan.

Cewek kelahiran Subang 8 Januari 1992 yang mempunyai nama lengkap  Angky Permatasari, setiap waktu libur selalu diisi dengan jalan-jalan bareng teman-temannya. "Ya aku kan setiap harinya disibukan sama kerjaan, makanya pas waktu libur selalu menyempatkan waktu untuk jalan-jalan," ujar Angky saat berbincang dengan RAKA di tempat kerjanya.
Angky menyampaikan, waktu libur dalam seminggu cuma satu hari. Hal itu jika tidak dimanfaatkan dengan maksimal akan rugi. "Kalau jalan-jalan sih serunya sama teman-teman, makanya aku lebih suka jalan-jalan sama teman-teman, jadi lebih terbuka. Curhat-curhatan ya pokoknya asyik deh," ucapnya.
Disela jalan-jalan itu, Angky mengaku selalu diisi dengan nonton atau makan. Dia suka nonton karena memang bisa melepas lelah bahakan bisa menghilangkan stres akibat aktivitas sehari-hari. "Kalau saat bekerja ya harus fokus bekerja, kalau lagi istirahat itu baru dimanfaatin betul waktunya. Kerjaankan gak bisa dijalani asal-asalan jadi harus benar-benar serius," ujar perempuan lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Singaperbangsa (Unsika) tahun 2013 itu.
Disinggung mengenai pekerjaan, dia menyampaikan, pekerjaan sebagai sales counter di salah satu showroom mobil di Karawang itu sudah dilakoninya semenjak masih duduk di bangku kuliah. "Ya untung waktu itu aku sudah menjelang akhir kuliahnya, jadi bisa bagi waktu. Sampai akhirnya tahun 2013 kemarin aku lulus, jadi sarjana ekonomi," ujarnya sambil tersenyum.(zie)



Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar