English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Senin, 24 Februari 2014

Vokus Juara Saan Mustofa Cup

LEMAHABANG WADAS, RAKA- Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Saan Mustofa, Minggu (22/2) sore kemarin resmi menutup Saan Mustofa Cup yang digelar di gelanggang olah raga (GOR) PGRI Kecamatan Lemahabang. Pada kesempatan itu, tim Vokus Bekasi sukses menjadi juara pertama setelah mengalahkan PGRI Lemahabang dengan skor 3-2.
Ketua panitia pelaksanana Open turnamen Voly puteri Saan Mustofa Cup Lemahabang, Uus Usmara S.Pd mengatakan, selama 3 Minggu terakhir kepanitiaan mempersiapkan pagelaran perdana open turnamen di Kecamatan Lemahabang. Sedikitnya 18 tim dari berbagai kecamatan di Karawang dan Bekasi turut serta memeriahkan perlombaan yang merebutkan hadiah jutaan rupiah ini. Melalui sistem gugur, pertandingan yang disaksikan langsung Saan Mustofa dan masyarakat tersebut berlangsung meriah sampai sore hari.  Adapun hadiah yang disediakan, lanjut Uus, antara lain juara 1 Rp 3 juta, juara 2 Rp 2 juta dan juara 3 Rp 500 ribu berikut tropi. "Persiapan selama 3 Minggu terakhir, alhamdulillah lewat pengumuman 18 tim turut serta dalam kegiatan ini," Ujarnya kepada RAKA disela-sela kegiatan.
Sementara itu, Saan Mustofa mengaku, selain sebagai ajang hiburan, turnamen Voli yang sudah menjadi olah raga masyarakat ini rutin digelar setiap tahun disejumlah kecamatan. Selain itu, lanjut pria asal Pisangsambo, Tirtajaya ini, kegiatan lainnya untuk mendekatkan pada masyarakat sebelumnya antara lain pengobatan gratis di Desa Pasirkamuning, Kecamatan Telagasari, sepeda santai dan sosialisasi 4 pilar.
Menurutnya, melalui olah raga dan hiburan rakyat, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. "Kita gelar bukan hanya Open turnamen, tapi juga sepeda santai dan pengobatan gratis sebelumnya," katanya.
Disela-sela pertandingan, Saan Mustofa yang menyaksikan langsung jalanya acara, diakhir pertandingan berkenan memberikan  hadiah pada sejumlah tim. Juara pertama diraih Vokus Bekasi, juara dua PGRI Lemahabang, juara tiga Taci Bekasi dan jaura empat diraih oleh tim Dugem Kecamatan Kotabaru. (rud)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar