English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kamis, 27 Februari 2014

Pemilu Semakin Dekat, Konsolidasi Politik Semakin Gencar

JATISARI,RAKA- Relawan BMW Indonesia terus lakukan koordinasi dan konsolidasi Politik guna menjaring masyarakat Karawang di 309 desa/kelurahan. Dede Jaenudin,S.Ip (42), ketua Relawan BMW Indonesia, kini terus bergerak lakukan konsolidasi politik ke tiap kecamatan di Kabupaten Karawang.
Menurut Dede, Relawan BMW Indonesia beberapa hari kedepan terus melakukan komunikasi Politik guna menjaring masyarakat Kabupaten Karawang untuk memenangkan Hj Wardatul Asriah calon anggota DPR RI dan H Husni Thamrin,SE calon anggota DPRD Proovinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar VIII ( Purwakarta-Karawang). Dengan dibangunnya komunikasi politik dengan jajaran relawan ditiap kecamatan di Kota Pangkal Perjuangan Karawang, caleg yang diusungnya dapat meraih suara signifikan di Kabupaten Karawang. "Makanya urang Karawang, idealna kudu milih urang Karawang supaya mudah, ketika mereka terpilih, menjadi Wakil rakyat hasil Pemilu 2014 dapat memperjuangkan aspirasi Karawang dan Purwakarta," ujar Dede sekaligus inisiator Relawan BMW Indonesia.
Sementara itu, Ruhyana (52) sekretaris Relawan BMW Indonesia mengharapkan hal yang sama, walaupun waktu kini tinggal hitungan hari lagi, diupayakan suara untuk calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat khususnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meraih suara yang banyak sehingga ada keterwakilan di DPRD Jawa Barat. "Saya yakin, beliau dapat terpilih karena peluang ke arah perolehan suara sudah terlihat ditiap Kecamatan di Kabupaten Karawang. Tentunya lembaga Partai Politik bergerak dengan dibarengi kekuatan ekstra partai politik seperti Relawan BMW Indonesia," harap Ruhyana.
Begitu pun, H Dedi Rustandi,SE, Ketua Dewan Penasehat Relawan BMW Indonesia, mengingatkan kepada Pengurus Harian (PH) Relawan BMW Indonesia, bahwa tugas dari Relawan BMW Indonesia untuk mensukseskan pileg ini. "Insya Allah, dengan semangat kebersamaan di Relawan BMW Indonesia, mampu membantu jaringan suara di Kabupaten Karawang. Sekali lagi, bergerak bersama rakyat untuk kepentingan rakyat baik di Kabupaten Karawang maupun Purwakarta, ketika beliau terpilih menjadi wakil rakyat di Jabar VIII yang mewakili Kabupaten Karawang dan Purwakarta akan mudah untuk menjaring asipirasi rakyat baik di Karawang dan Purwakarta," tegasnya. (asy)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar