English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Sabtu, 08 Februari 2014

Pasar Modern Kembali Gencarkan Promosi

Carrefour Gelar Beauty and Health Fair

Memasuki bulan kedua di Tahun 2014 ini pusat-pusat perbelanjaan modern di Karawang kembali gencar mengadakan promo dan acara. Promo-promo itu dilakukan guna
memberikan pelayanan maksimal pada para pelanggan.

TERMASUK yang getol mengadakan promo di akhir pekan adalah Carrefour Karawang. Khusus untuk akhir pekan ini Carrefour Karawang mengadakan acara Beauty and Health Fair. Program tersebut dilakukan guna memberikan kepuasan terhadap para pelanggan yang ingin memanjakan diri tampil cantik dan sehat.
Duty Bazar Carrefour Karawang, Jony Hermawan menyampaikan, promo akhir pekan kali ini Carrefour menyuguhkan promo kosmetik dan produk kesehatan. Adapun brand yang dihadirkan salah satunya adalah Unilever. "Mulai dari sampo, produk untuk perawatan muka dan kulit, serta produk kosmetik lainnya. Diskonnya hingga 30 % + 10 %," ujar Jony kepada RAKA di sela-sela kesibukannya.
Selain itu, di akhir pekan juga disuguhkan berbagai produk seperti kasur, lemari 3 pintu, sepeda dan sejenisnya dengan diskon hingga 40 persen. Sementara kalau bukan akhir pekan produk tersebut tidak didiskon sebesar itu. "Masih ada lagi diskon lain hingga 50 % di aera mainan. Karena kalau akhir pekan yang datang itu bukan hanya orang dewasa, melainkan juga anak-anak. Dan untuk bisa memenuhi kebutuhan anak-anak kami hadirkan diskon khusus mainan yang memakai remote control," terangnya.
Selain  dari promo tersebut, Carrefour Karawang juga akan turut mendukung atas launching TK yang ada di daerah sekitar. Dalam hal ini pihaknya akan membuka stand yang menyediakan produk-roduk identik dengan pendidikan. "Ya tentu harganya murah. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 15 Februari mendatang," terangnya.
Dengan turut menyukseskan launching TK, dia berharap, Carrefour benar - benar bisa memberikan manfaat banyak kepada masyarakat. Sehinga saat masyarakat membutuhkan kelengkapan untuk keluarga, pendidikan dan yang lainnya, Carrefour menjadi pilihan utama. "Ya mudah-mudahan semuanya dapat mengambil manfaatnya," pungkasnya. (zie)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar