English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kamis, 20 Februari 2014

Ratu Ayu Lebih Suka Renang

Olahraga menjadi hal utama bagi mereka yang ingin memiliki tubuh sehat dan menarik, demikian juga yang dilakukan oleh sales counter Nissan Karawang, Ratu Ayu Mega Pertiwi. Perempuan cantik ini memilih renang untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan menarik.

"Aku hobi renang, ya sebenarnya sih olahraga itu hobi ku dari kecil, terutama renang," ujar perempuan yang memiliki senyum manis itu saat berbincang-bincang dengan RAKA, kemarin.
Dia menyampaikan, renang itu bisa membuat badan bagus, segar, dan nafas juga panjang. Artinya sangat berdampak pada kesehatan badan. Sehat itukan menjadi modal utama seseorang untuk beraktivitas. "Sehat itu penting, pokoknya sesuatu yang paling mahal bagi manusia. Kalau gak sehat otomatis semuanya bisa terhambat, termasuk pekerjaan," ujarnya.
Selain hobi renang, perempuan asal Bekasi itu juga menyukai badminton. "Badminton juga aku suka, memang kalau gak renang ya badminton. Dan dalam setiap bulannya aku harus ada olahraga yang dilakukan baik itu badminton maupun yang renang. Tapi yang sudah menjadi rutinitas adalah renang," ujarnya.
Diusianya yang masih tergolong muda, karir yang ditempuhnya cukup bagus. Mesti mengalami pasang surut namun pekerjaan yang digelutinya membawa dirinya menjadi sosok yang mandiri. "Kalau soal pekerjaan, intinya harus memiliki kemapanan komunikasi. Bisa komunikasi dengan para pelanggan maupum calon pelanggan, sehingga bisa tertarik dengan produk yang ditawarkan," ujar pemilik kulit putih itu. (zie)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar