English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Selasa, 11 Februari 2014

Sensasi Almon Cheese dan Coco Cheese

SALAH satu prosedur roti asli Indonensia, Super Roti di bula Januari dan Februari menghadirkan menu baru yaitu almon cheese dan coco cheese. Kedua produk ini menjadi rebutan para pengunjung untuk bisa merasakan kelembutan dan kenikmatannya.
"Khusus bulan Januari dan Februari ini promonya atau produk barunya adalah almon cheese yang isinya keju sama krim susu dengan topingan coklat dan almon. Harganya Rp 6 ribu/pcs," ujar kepala toko Super Roti Mega M Karawang, Yusuf Hidayat.
Produk baru yang kedua adalah coco cheese. Produk baru ini isinya krim coklat dan keju parut dengan topingan coklat dan meisis. Terhadap dua produk baru ini warga Karawang cukup antusias untuk bisa merasakan kenikmatannya. "Kedua roti promo yang baru diproduksi bulan Januari ini peminatnya cukup banyak, terlebih terhadap produk almon cheese. Karena secara tampilan ia lebih menarik dan rasanya juga memiliki ciri khas tersendiri, yaitu wangi dan aroma keju plus krim susu spesial," terang Yusuf.
Kehadiran dua produk jagoan itu ternyata mampu meningkatkan penjualan Super Roti, terlebih tiap akhir pekan, peningkatannya cukup signifikan yaitu di kisaran angka 50 persen.
"Memang setiap ada produk baru para pelanggan, selalu ingin mencoba sehingga selalu ada peningkatan. Terlebih di akhir pekan itu menjadi panen bagi kami karena kebanjiran pelanggan," ujarnya.
Dia juga menyampaikan, Super Roti selalu menghadirkan menu baru setiap dua bulan sekali. Ini yang membuat Super Roti bisa terus eksis di tengah-tengah persaingan bisnis yang juga datang bukan hanya dari kompetitor asli Indonesia, melainkan dari luar negeri.
"Dijamin variasinya banyak, jadi gak membosankan. Ini menjadi salah satu daya tarik Super Roti bagi para konsumen, terlebih ini adalah asli produk Indonesia yang sangat menjaga sekali kualitasnya, tanpa bahan pengawet," terangnya.
Jadi untuk kadaluarsanya, roti itu 3 hari dan untuk bolu 5 hari, pihaknya sangat menjaga itu, kalau roti lebih dari tiga hari masih tersisa dan bolu lebih dari 5 hari masih tersisa, maka langsunng dibuang. "Ya untuk menjaga keamanan, yang sudah kadaluarsa pasti Kami buang," ujarnya.
Lain dari itu ia menyampaikan, seiring dengan kenaikan bahan baku roti, per 2014 harga roti juga ikut naik, kenaikannya yaitu Rp. 1.000 / pcs.
Super Roti memiliki produk unggulan yang terdiri dari roti manis dan gurih beserta bolu dan donat. Untuk roti gurih andalnya roti susis daging dan abon, sementara untuk donat unggulannya adalah donat keju dan kacang, dan untuk bolu yang paling laris adalah bolu pisang. (zie)


Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar