English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Sabtu, 15 Februari 2014

Warga Cilamaya Serbu Pengobatan Gratis

CILAMAYA WETAN, RAKA- PT Pertamina Gas Districk Cilamaya, gelar pengobatan gratis bagi korban banjir yang melanda beberapa desa di Kecamatan Cilamaya Wetan beberapa hari terakhir, selama tiga hari dari 11-13 Februari bertempat di aula Komplek Perumahan PT Pertamina Gas Distrik Cilamaya. Perusahaan BUMN ini menurunkan tim medis dari RS Pertamina Jaya untuk menanggulangi penyakit pasca banjir Cilamaya, kegiatan yang terprogramkan dalam Pertamina peduli tersebut disambut antusias masyarakat korban banjir.
Tim medis dari RS Pertamina Jaya, dr Dwi Intan Puspitasari mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pertamina kepada warga di sekitar wilayah Pertamina Cilamaya yang habis terkena banjir. Pihaknya, lanjut Intan, menurunkan 3 personil dokter dan dibantu 2 personil medis dari PT Pertamina district Cilamaya. Tercatat sekitar 200 warga antusias memanfaatkan tenaga medis yang disediakan dengan ragam keluhan penyakit pasca banjir baik anak-anak, dewasa maupun lansia. "Dengan adanya bantuan PT Pertamina ini, kami berharap agar warga yang menderita sakit dapat segera sembuh, sehingga dapat melakukan aktifitas keseharian dengan lancar,� katanya kepada RAKA.
Sementara itu, salah seorang korban banjir Cilamaya, Mumun (45) mengatakan, ia bersama tetangganya sengaja datang untuk memanfaatkan pengobatan gratis yang digelar PT Pertamina untuk pemeriksaan lebih lanjut pasca banjir. Ia bersyukur lantaran pengobatan dan pemeriksaan dilayani dengan baik dan gratis. "Saya datang dengan teman untuk berobat dan periksa kesehatan, kami senang karena gratis, terima kasih Pertamina," katanya. (rud)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar