English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Selasa, 11 Februari 2014

XL Raih Penghargaan Excellent Service Experience Award 2014

SETELAH berturut-turut memenangkan berbagai penghargaan dalam hal kualitas layanan Customer Service, XL kembali meraih penghargaan dalam ajang Excellent Service Experience Award (ESEA) 2014. Penghargaan ini diterima langsung oleh VP Customer Service  XL � Noviyus Kurniawan.
Noviyus mengatakan, ini merupakan kebanggaan bagi XL di tengah usaha terus bekerja keras menghadapi tantangan kondisi telekomunikasi Indonesia yang semakin dinamis dan kompetitif.
"Sebagai perusahaan yang mengedepankan kepuasan pelanggan, penghargaan Customer Service selalu menjadi salah satu acuan kami. Penghargaan ini tentu akan semakin memicu kami untuk menjadi lebih baik lagi, dan terus berinovasi menciptakan layanan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat," ujar Noviyus melalui releasenya kepada RAKA, kemarin.
Dalam ajang tersebut XL berhasil meraih penghargaan dalam industri Telekomunikasi sebagai Excellent Performance In Delivering Positive Customer Experience, berdasarkan dari penilaian mystery shopping research yang dilakukan sejak bulan Oktober 2013 lalu. "Penilaian dilakukan berdasarkan 3 hal yaitu, Customer Sense Experience, Customer Mood / Emotion Experience dan Customer Problem Solution Experience," ujarnya.
Penghargaan lain adalah XL meraih 2 Penghargaan Top Brand Award 2014. Untuk Kategori Produk XL Pascabayar  ( Post Paid Cellular Simcard )  dan   XL Prabayar ( Pre paid Cellular Simcard), yang digelar Majalah Marketing bersama dengan Frontier Consulting Group.
Penghargaan ini diberikan kepada XL sebagai apresiasi atas upaya XL memeilihara kepercayaan pelanggan  dalam membangun  Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share. Penghargaan diterima langsung oleh Tommy Wattimena, Senior Vice President -  Segment Management X.
"Merupakan sebuah prestasi yang luar bisa yang kami terima. XL bersyukur bahwa apa yang telah dilakukan XL mendapat pengakuan dari berbagai pihak, terutama  Top Brand Index dan para pelanggan setia XL. Ini merupakan suatu apresiasi kepada kami untuk pencapaian yang telah kami lakukan di tahun 2013 lalu, dan kami akan selalu memberikan yang terbaik khususnya di tahun 2014 ini," ujar Tommy.
Dalam Top Brand Award 2014 ini, hasil terbaik diraih XL dalam kategori produk XL Prabayar dan Pascabayar setelah melalui tahapan survey Nasional terhadap 4.200 responden di delapan kota besar di Indonesia, yaitu : Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Pekanbaru.
XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat. (rls)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar