English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Jumat, 21 Februari 2014

Karaoke Pelepas Stres

Berbagai cara yang dilakukan oleh seseorang agar bisa melepas lelah atas kesibukan aktivitasnya sehari-hari. Dara manis yang satu ini selalu berkaraoke ria "sing a song" saat melepas lelah atas kesibukan sehari-harinya.

"Sing a song itu hobi, makanya dimana ada waktu untuk bisa memanjakan diri, ya maksudnya untuk kepuasan hati aku selalu karaokean," ujar dara manis yang memiliki nama lengkap Nur Hasanah itu kepada RAKA, kemarin.
Hobi yang dimilikinya itu menjadi salah satu kepuasan batin yang tidak bisa digantikan oleh apapun, karenanya setiap ada lagu-lagu favoritnya diputar dimanapun dia selalu ikut nyanyi. "Hobiku ini sudah dari kecil, waktu masih sekolah juga selalu ikut lomba nyanyi. Dan kalau itu ya Alhamdulillah selalu menang, juara satu atau paling tidak juara tiga," ujarnya sambil tersenyum manis.
Lebih lanjut dia menambahkan, setiap ada masalah yang dihadapi, karaoke bisa menjadi tempat pelarian untuk menghilangkan stres.  "Kalau sedang karaoke ya kayaknya semua masalah itu hilang gitu aja, terus aku tuh paling suka berkaraoke sama teman-teman, biar ramai gitu," ujarnya.
Tapi untuk bisa menjalankan hobinya itu, Nur juga menyiapkan karaoke di rumah, mulai dari lagi-lagu sampai mik dan yang lainnya itu lengkap di rumah. "Kalo karaokeannya gak di tempat karaoke paling di rumah, semua kelengkapan karaoke di rumah sudah ada. Tapi kalau di rumah biar gak jenuh saja, kan kalo di rumah itu sendirian," terangnya.
Disinggung mengenai lagu-lagu yang biasa dinyanyikan saat berkaraoke, Dia menyampaikan lebih suka band-band atau lagu-lagu Indonesia. Karena menurutnya lagu-lagu asli Indonesia juga bagus dan memang harus dibanggakan oleh orang sendiri. "Kalau kita saja gak suka apalagi orang lain, jadi lagu-lagu favorit itu ya lagu Indonesia, untuk lagu barat ya biasa saja," pungkasnya. (zie)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar