English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kamis, 06 Februari 2014

Lokasi Amblas Baru KM 72 DiPerbaiki

PURWAKARTA, RAKA - Setelah KM 72 Cipularang Jalur Jakarta-Bandung di lajur lambat mengalami amblas pekan lalu, pada Selasa, (4/2) kemarin, pihak Jasamarga kembali melakukan perbaikan dititik jalan amblas.

Perbaikan yang dilakukan sejak selasa malam sampai Rabu pagi kemarin, dilakukan para pekerja proyek sebagai upaya percepatan perbaikan agar kendaraan dari arah Jakarta menuju Bandung tidak terganggu.
Dari informasi yang didapat, retakan dan amblasan yang kembali terjadi disekitar KM tersebut sedalam 10 cm. Namun meskipun terjadi retakan, pengendara tol masih dapat menggunakan lajur cepat seperti yang diterapkan beberapa waktu lalu.
Salah seorang pekerja perbaikan tol, Rahmat mengatakan, perbaikan sudah dilaksanakan sejak selasa malam sampai Rabu pagi. Aktifitas alat berat pemasang tiang pancang telah selesai dan seluruh alat perlengkapannya dikemas, untuk diangkut dengan menggunakan truk trailer. "Sudah selesai, dari semalam diperbaiki lagi," ujar Rahmat.
Meskipun begitu, lajur lambat yang telah diperbaiki belum dapat dilintasi, karena masih ada aktifitas perbaikan tebing bahu jalan. Sampai saat ini belum bisa dipastikan keterangan resmi dari pihak jasamarga kapan perbaikan akan rampung secara keseluruhan, dan dapat dilalui normal oleh pengguna Tol. (awk)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar