English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Rabu, 12 Februari 2014

Regi Suka Jalan-jalan

Perempuan kelahiran Karawang, 30 Mei 1990 ini memiliki hobi mengunjungi daerah bahkan negara-negara yang memiliki keindahan alam luar biasa. Lewat hobi tersebut, dara manis bernama lengkap Regi Anugrah Hendaya, ini mengetahui keindahan akan ciptaan Allah SWT secara langsung.

Regi yang juga menggeluti dunia model membuat dirinya tertarik untuk melakukan pemotretan di berbagai negara. "Ya hobi ku kan traveling, selain itu aku juga suka mengabadikan travelingku dengan mengambil gambar, baik melalui kamera maupun video," ujar perempuan yang mempunyai senyum menawan itu, kepada RAKA, kemarin.
Dia mengaku secara langsung sudah melihat keindahan beberapa negara yang ada diantaranya Malaysia, Singapura, Bangkok, Phuket, Dubai dan yang pasti beberapa daerah di Indonesia. "Ya aku bersyukur bisa berkunjung ke beberapa negara tersebut, membuat diriku lebih yakin lagi akan kekuasaan Allah. Sungguh kuasa Allah itu tiada taranya," ujarnya.
Disinggung mengenai traveling yang paling mengesankan, menurutnya Brazil, Rio De Janeiro, tidak terlupakan karena perjalanannya sangat jauh, sehingga banyak hal-hal baru yang dialami. "Hobi ku ini juga bisa menambah pengetahuan. Jadi setiap negara yang dikunjungi memang mempunyai potensi alam yang berbeda-beda," ujar warga Bumi Kosambi Permai itu.
Saat ini Regi bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta bergelut dibidang investmen. Dengan pekerjaannya itulah dirinya bisa terus berkarir dan menggeluti hobinya yaitu traveling dan foto model. (zie)


Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar