English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Rabu, 22 Januari 2014

Fadludin Fokus Benahi Ketenagakerjaan

KLARI,RAKA- Dalam pemilu legislatif (pileg) 2014 mendatang, banyak tokoh pemuda Karawang yang tampil di panggung politik. Dengan banyaknya tokoh muda Karawang yang terjun ke dunia politik, diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Karawang.
Salah satu tokoh pemuda Karawang yang bakal manggung ke dunia politik yaitu Fadludin Damanhuri SE melalui kendaraan Partai Nadem. Baginya, terjun ke dunia politik adalah melanjutkan perjuangannya selama ini melalui berbagai organisasi kepemudaan yang digelutinya selama ini. "Kalau di organisasi tak bisa membuat kebijakan, nah kalau di parlemen kan kita bisa membuat kebijakan untuk pembangunan Karawang ke arah yang lebih baik yang selama ini diperjuangkan," katanya.
Pria yang akrab disapa Fadel ini, melanjutkan, salah fokusnya jika nanti terpilih menjadi anggota DPRD Karawang yaitu soal ketenagakerjaan. Pasalnya, masalah ketenagakerjaan ini belum tertangani secara maksimal, terutama dalam penyerapan tenaga kerja lokal sesuai dengan Perda Ketenagakerjaan. Apalagi, daerah pemilihan (dapil) yang dipilihnya, yaitu dapil enam yang meliputi Klari, Cikampek, Ciampel dan Majalaya, merupakan wilayah yang memiliki industri. "Jadi, saya melihat kondisi di lapangan, di dapil saya, masalah ketenagakerjaan masih banyak yang perlu dibenahi, ini yang akan menjadi fokus saya kedepan," ucap pria yang saat ini menjadi pengurus DPD KNPI Kabupaten Karawang ini.
Namun begitu, lanjut dia, bukan berarti program lainnya tak akan diperhatikannya. Dia tetap akan konsen dalam masalah sosial lainnya sesuai dengan kapasitasnya. "Sektor-sektor lainnya pun tetap akan diperhatikan. Karena bagaimanapun, banyak yang harus dibenahi, agar Karawang kedepan bisa lebih baik," tambahnya.
Apalagi, lanjut dia, potensi Karawang cukup besar, tinggal pengelolaannya perlu dilakukan dengan baik. Sebagai generasi muda, tentu dia punya semangat yang tinggi untuk mengabdikan diri pada masyarakat. "Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar, dan kita bisa bekerjasama dan bersama-sama membangun Karawang," pungkasnya. (asy)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar