English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Senin, 20 Januari 2014

GT125 Eagle Eye Skutik Kasta Tertinggi Yamaha

KARAWANG, RAKA - Mengawali tahun 2014, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis produk teranyarnya, New GT125 Eagle Eye. Yamaha New GT125 Eagle Eye yang diluncurkan memiliki ciri khas utama pada tampilan lampu depan yang mengadopsi model mata elang.

"New GT125 Eagle Eye memiliki kasta tertinggi di model GT-Series dan diantara semua produk matik Yamaha karena desainnya keren dan memiliki performa. GT125 adalah kesempurnaan dari matik-matik Yamaha dengan karakter maskulin, sporty dan gagah," ujar Branch Manager Dealer Yamaha Idaman Megah Indah, Kastum Jamaludin, saat ditemui RAKA di kantornya belum lama ini.
Yamaha New GT125 Eagle Eye sendiri memiliki tipe mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara dengan kapasitas mesin 125cc fuel injection. Dengan mesin silinder tunggal, motor matik ini bisa menyemburkan tenaga hingga 11,4 PS pada 9.000 rpm dan torsi puncak 10,4 Nm pada 6,500 rpm. "Tampilannya diperkuat emblem logo 3D dan stiker chrome serta kombinasi warna striping dan warna minimalis yang berkelas. Ciri lainnya pada body kit sirip hiu yang menjadikannya unik dan gagah," terangnya.
Meski bodinya ramping dan ringan dibandingkan kompetitor lainnya, motor ini juga memiliki kemampuan menyimpan helm half face di bawah joknya. Dia menyampaikan, GT Series ada 3 jenis yaitu Elegant Black, Premium Purple dan Luxury White. "Meski unitnya masih belum banyak, tapi antusiasme masyarakat terhadap produk baru ini sangat bagus, sudah banyak yang datang dan menanyakan produk ini," ujarnya.
Tapi, dia menyampaikan, bagi warga yang menunggu kehadiran produk ini jangan hawatir, karena sekitar tanggal 25 Januari ini unitnya sudah siap. "Untuk OTR Rp. 15.800.000, kemudian ada program setiap konsumen membeli produk tersebut dapat hadiah langsusng berupa tas laptop," ujarnya.
Selain program tersebut, program khusus Dealer Yamaha Idaman Megah Indah, setiap pembelian Matic Series, baik kes maupun kredit mendapatkan hadiah langsung elektronik, dan ini berlaku selama bulan januari. "Diluncurkannya program ini ternyata memberikan danpak positif terhadap penjualan unit, bahkan sampai saat ini terdapat peningkatan hingga 20 persenan," ujarnya. (zie)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar