English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Jumat, 28 Maret 2014

Antara Kerja dan Olahraga

TIAP orang memiliki hobi yang berbeda-beda. Gadis manis yang memiliki nama lengkap Anna Yuliana Widyawati ini memiliki hobi berenang. "Aku paling suka berenang, apalagi sama temen-temen. Itu pasti seru banget deh," ujar gadis yang akrab disapa Amoy itu.
Gadis kelahiran 23 juli 1994 itu selalu meluangkan waktu untuk menyalurkan hobi itu. Bahkan tiap kali libur kerja, yang pertama diagendakan adalah berenang.
"Pokoknya gak bakal pilih yang lain-lain dulu deh. Jika ada ada waktu libur aku pasti langsung berenang," ujarnya.
Dia juga mengaku, kesibukannya bekerja membuat dirinya mulai berkurang untuk menjalanakan olah raga. Karenanya dia harus pandai-pandai mengatur waktu agar kehidupannya bisa seimbang.
"Kalau kerja teruskan capek yah. Jadi harus ada hiburannya," ujar lulusan SMK Komputer itu.
Selain memiliki hobi yang cukup menantang, gadis cantik ini juga memiliki prinsip untuk selalu mandiri. Itu terlihat meski usianya tergolong masih muda namun dia selalu bekerja keras dalam menggeluti pekerjaan.
"Kalau di Karawang sih aku kerja baru satu bulan. Di sini di perusahaan distributor XL, sebelumnya aku kerja di Bekasi. Kalau di Karawang aku hidup sendiri, tapi di Cikampek keluargaku banyak," ujarnya.
Dia juga mengaku tak mau nyusahin orang tua atau keluarga. Karenanya ia sadar potensi yang dimilikinya harus dioptimalkan dengan baik. Bahkan dia memiliki keinginan untuk bisa menlanjutkan kuliah. (zie)


Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar