English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Jumat, 28 Maret 2014

Technomart Juga Makin Komplit

GALUH Mas Karawang berupaya menjadi pusat hunian yang nyaman dan dinamis. Hal itu ditandai dengan pembangunan berbagai fasilitas bisnis dan hiburan yang satu per satu mulai rampung dibangun. Salah satunya adalah pembangunan gedung dan bergabungnya tenant-tenant besar di Technomart.
Corporate Promotion Manager Galuh Mas, Heru Mahad menyampaikan, technomart adalah pusat niaga otmotif, elektronik, perlengkapan teknik, dan furnitur terbesar di Jawa Barat. "Ke depan Technomart telah merencanakan menggelar topping off pada Mei 2014," terang Heru.
Technomart didirikan di atas tanah seluas 2,5 hektar dengan luas bangunan 50 ribu meter persegi. Memiliki desain modern dengan interior yang akan membuat pengunjung akan merasa nyaman. Parkir di Technomart dapat memuat 1000 buah mobil dan 1500 hingga 2000 sepeda motor.
"Telah bergabung bersama Technomart, tenant-tenant besar seperti Ace Hardware, Informa, White Brown, Hypermart, Honda Kumala, dan Suzuki RMK," ujarnya.
Technomart menyediakan 250 unit niaga dengan penempatan. Lantai dasar akan diisi Ace Hardware, bank, ATM, perusahaan pembiayaan (finance), show room mobil/motor, dan aksesoris mobil/motor.
Lantai satu diisi Informa, Hypermart, furniture, tools, dan hobi. Lantai dua akan diisi oleh White Brown, peralatan elektronik dan teknik. Sedangkan lantai tiga akan menjadi bengkel dan salon mobil berkualitas.
"Satu fasilitas kebanggan Technomart adalah adanya area test drive berupa mini sirkuit dan off road track. Area ini dapat digunakan saat konsumen ingin mencoba produk otomotif baru atau produk yang selesai diperbaiki," ujarnya.
Dia melanjutkan, mini sirkuit ini didesain dengan area berkerikil, licin, berpasir, basah mau pun berundak. Terletak di sebelah timur gedung Technomart dengan luas 2, 5 ha. Jadi selain menjadi arena uji coba bagi pengunjung Technomart yang membeli alat transportasi mobil atau motor, test drive akan menjadi pusat aktivitas promosi Technomart.
"Aneka event dan kompetisi dapat diadakan disini. Technomart saat ini makin komplit. Selain itu penjualan untuk Lantai 1 telah sold out, untuk zoningroof top (khusus bengkel akan segera dipasarkan)," ujarnya.
Technomart berlokasi di Central Business Park (CBP), yakni sebuah area yang memberikan kemudahan untuk para penghuni dan pengunjung Karawang baik itu para pebisnis maupun wisatawan untuk berbelanja, berekreasi, atau untuk bermalam melepaskan lelah di penginapan yang berkelas.
"Selain Karawang Central Plaza, di CBP akan dibangun pula Festive Walk, pusat hiburan, gaya hidup, dan kuliner, Wonderland Adventure Waterpark, pusat rekreasi dan hiburan untuk keluarga, Hotel Mercure Karawang, hotel bintang 4 berlantai 12," pungkasnya. (zie)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar