English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kamis, 13 Maret 2014

Bupati Klaim Hasil Pembangunan Sudah Dirasakan Masyarakat

Bupati Karawang H Ade Swara mengklaim, selama ini pembangunan di Kabupaten Karawang di beberapa bidang sudah banyak dirasakan masyarakat, secara perlahan semua akan dilakukan oleh pemkab demi kepentingan masyarakat.
"Bahwa pembangunan Kabupaten Karawang semuanya telah tertuang dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah,red). Diharapkan acuan ini, terus dilakukan dan sesuai target," kata bupati di kegiatan Karawang Development Expo 2014, Rabu (12/3) kemarin.
Diteruskan bupati, pemerintah juga berkewajiban menyampaikan informasi mengenai pembangunan yang telah dilakukan selama ini. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengadakan kegiatan Karawang Development Expo ini. �Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan pasar produk lokal kita ditengah-tengah upaya Kabupaten Karawang meningkatkan perekonomian berbasis sumber daya lokal. Juga menjadi sarana informasi yang luas bagi masyarakat terhadap pencapaian keberhasilan pembangunan yang telah dicapai selama ini. Kemudian, kegiatan ini menjadi media informasi kepada masyarakat tentang pencapaian visi Kabupaten Karawang yaitu Karawang sejahtera berbasis pembangunan berkeadilan dilandasi iman dan taqwa," paparnya.
Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang Samsuri S.Ip mengatakan, kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) selama ini terkesan monoton, maka perlu adanya terobosan agar masyarakat bisa mendapatkan informasi seputar pembangunan di Karawang. "Pameran pembangunan ini sebagai sarana promosi, edukasi, dan promosi  atas kinerja Pemerintah Daerah yang akan ditampilkan  oleh SKPD. Progres pembangunan di Kabupaten Karawang dalam tiga tahun terakhir akan dipamerkan pada even ini, agar masyarakat mengetahui," pungkasnya. (asy)


Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar