English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Selasa, 04 Maret 2014

Telkomsel Perkuat Penjualan

Gandeng PT Batavia Akses Nusantara, Buka Kantor Baru di Galuh Mas

Branch Office Telkomsel bekerjasama dengan PT Batavia Akses Nusantara membuka kantor di Jalan Galuh Mas Karawang. Dengan kantor yang startegis,  Telkomsel bisa lebih menyentuh pelanggannya yang ada di kawasan hunian terpadu tersebut.

PIMPINAN Kantor Branch Office Telkomsel Galuh Mas Karawang, Dandy Sareal menyampaikan, pihaknya mendistribusikan produk dari Telkomsel ke 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang serta outlet�outletnya.
"Ya sebagai salah satu alternatif kemudahan untuk memperoleh kartu Telkomsel serta menutupi pangsa pasar yang tidak tertampung oleh saluran distribusi Telkomsel lainnya," ujarnya.
Ia menambahkan, pelanggan yang datang ke Branch Office untuk mendapatkan kartu Halo maupun Simpati bukan hanya pelanggan perseorangan atau individual. Tapi juga dealer resmi, outlet ekslusif dan juga ritel. "Jenis pemesanan yang dilakukan pihak saluran distribusi tentu berbeda dalam hal prosedur dan pembayaran," ujarnya.
Dia juga menyampaikan, selain sebagai kantor pelayanan yang memfokuskan diri untuk melayani setiap pelanggannya, di kantor tersebut juga menyediakan penjualan produk sendiri, seperti kartu Halo dan Simpati.
"Tapi di sini tidak menjual perangkat telepon selular, kecuali jika ada kebijakan tertentu untuk menjual dalam bentuk paket produk Telkomsel. Hal ini tidak selalu dilakukan," ujarnya.
Sehingga, tambah, Dandy, jika ada pelanggan yang ingin membeli perangkat telepon selular terpisah dari produk Telkomsel, pihaknya akan menyarankan untuk mendapatkannya pada dealer resmi, outlet eksklusif, maupun ritel yang telah bekerjasama dengan Telkomsel. "Ya mudah-mudahan dengan di bukanya kantor baru ini bisa memenuhi kebutuhan para pengguna Telkomsel. Sehingga bisa terus berkembang lagi," pungkasnya. (zie) 

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar