English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Jumat, 17 Januari 2014

Kantor Cabang Pembantu Bank Bukopin Telukjambe Diresmikan

KARAWANG, RAKA - Untuk membantu perekonomian masyarakat, Bank Bukopin Cabang Karawang terus melakukan ekspansi. Bahkan untuk itu, kemarin, mereka meningkatan kantor kasnya di Telukjambe menjadi Kantor Cabang Pembantu.

"Sebelumnya kantor cabang pembantu (KCP) Bank Bukopin Telukjambe ini statusnya kantor kas, jadi ada peningkatan status," ujar Pemimpin Bank Bukopin Cabang Karawang, Elly Woeryandari kepada RAKA seusai prosesi peresmian KCP Bank Bukopin Telukjambe, Kamis (16/1).
Dia menyampaikan, peresmian KCP Bank Bukopin Telukjambe itu merupakan kantor cabang pembantu ke dua setelah Cikampek. Dengan dibukanya KCP tersebut diharapkan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar. "Kami berharap, dibukanya KCP ini bisa mempermudah nasabah, bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga bisa lebih baik untuk memberikan pelayanan kepada nasabah," teranngnya.
Lain dari itu, tujuan dari dibukanya KCP Telukjambe adalah untuk lebih memberikan pelayanan atau kerjasama dengan Peruri. "Ya mudah-mudahan bisa optimal," katanya.
Lebih lanjut Dia menambahkan, kedepan akan buka juga Kantor Cabanng Pembanntu di Purwakarta, karena termasuk area Bank Bukopin Cabang Karawang sampai Purwakarta bahkan Subang. "Untuk acara kali ini diisi dengan syukuran, gunting pita, potong tumpeng serta makan bersama dengan tim dan nasabah yang Kami undang," ujarnya.
Pantauan RAKA, pertumbuhan perbankan di Kabupaten Karawang terus meningkat, hal tersebut bisa dilihat dengan terus masuknya Bank - Bank ke Kabupaten Karawang atau terus melakukannya ekspansi yang dilakukan oleh Bank - Bank yang sudah ada di Karawang. Beberapa bulan Kebelangakang hingga memasuki pertengahan bulan Januari, ada beberapa Bank yang meningkatkan statusnya dan ada juga yang terus membuka kantor - kantor baru guna mempermudah keperluan nasabah. (zie)


Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar