English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kamis, 30 Januari 2014

Semarak Imlek Ramayana-Robinson

Pusat perbelanjaan modern di Kabupaten Karawang,  Ramayana - Robinson terus gencar mengadakan promosi dan berbagai event, kali ini tema yang diusungnya adalah "Semarak Imlek".

Supervisor Robinson, Suripno menyampaikan, Robinson temanya masih "Semarak Imlek" sehingga produk - produk yang dipasarkan di Robinson identik dengan Imlek, mulai dari pernak - pernik sampai yang lainnya.
"Jadi bagi warga Karawang dan sekitatnya, yang mau merayakan Imlek jangan bingung datang saja kesini," ajak Suripno kepada RAKA, kemarin.
Selain itu, Robinson juga mengusung tema bersih - bersih, tema ini diluncurkan karena Kabupaten Karawang merupakan daerah yang kena bencana banjir.
"Karena habis banjir, bahkan masih ada daerah yang ke banjiran, bersih-bersih juga mejadi tema Kami, dan untuk hari sabtu serta minggunya ada belanja berhadiah langsung," ujarnya.
Sementara Bagian Promosi Ramayana, ntuk fashionnya temanya adalah "Jutaan tas & sepatu murah diskon 70 %, diskon tersebut berlaku hanya 3 hari yaitu tanggal 31 Januari hingga 2 februari.
"Makanya buruan datang ke Ramayana untuk bisa memiliki sepatu dan tas serta pakaian kesayangan anda, belanja di Ramayana jelas sangat bisa memuaskan kebutuhan fashion masyarakat," ujarnya.
Lain dari itu Dia menyampaikan, untuk acaranya tanggal 31nya ada petik angpau. Petik hadiah angpau ini  hadiah utamanya adalah Hp Android, kemudian tanggal 1 dan 2 februarinnya ada belanja berhadiah langsung.
"Untuk tanggal 2 nya, masih seperti minggu - minggu sebelumnya dimeriahkan oleh  gebyar musik. Ini juga langkah Kami untuk menghibur para pengunjung," ujarnya.
Dia membandingkan, biasanya dalam moment imlek, Ramayana Karawang selalu mengalami peningkatan penjualan, karenanya untuk bisa menjaga rutinitas tersebut tema Imlek dengan produk serba merah sudah dihadirkan. "Jadi kalau mau belanja ya ke Ramayana saja," ajaknya.
Dia menyampaikan, Gebyar Musik itu juga menjadi moment untuk grup band inde Karawang bisa mengapresiasikan hiby dan bakat mereka. "Ini menjadi langkah atau event rutin Kami. Dengan adanya acara ini ternyata cukup berpegaruh atas peningkatan para pengunjung, terlebih bertepatann dengan imlek dan liburan seperti sekarang ini," ujarnya. (zie)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar