English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Senin, 27 Januari 2014

KT Telukjambe Timur Salurkan Bantuan Alat Rumah Tangga

KARAWANG, RAKA - Pasca banjir melanda karawang, posko banjir Karang Taruna Kecamatan Telukjambe Timur, bantuan terus disalurkan. Bahkan pasca banjir ini warga korban banjir diberikan sumbangan alat-alat kebersihan agar warga dapat terbantu ketika membersihkan rumahnya.

Setelah banjir yang cukup hebat melanda karawang, dan tercatat 28 kecamatan terendam banjir. Tentu membuat prihatin, bahkan rasa kepedulian seakan tidak ada habisnya diberikan kepada warga karawang. Setelah dibentuknya posko banjir, dan menyalurkan logistik kepada korban banjir kali ini Karang Taruna Kecamatan Telukjambe Timur memberikan bantuan alat-alat pembersih rumah.
Bendahara Karang Taruna Kecamatan Telukjambe Timur, Oma Miharja Rizki mengungkapkan, bantuan dari perusahaan di KIIC hingga kini masih terus mengalir, baik logistik maupun pembersih rumah. Dan kali ini pasca banjir, bantuan lebih fokus kepada alat pembersih rumah. Sehingga warga yang sebelumnya terendam banjir, dapat membersihkan rumahnya dengan baik. "Sebelumnya logistik, nah kali ini bantuannya alat kebersihan," ujar Oma Miharja Rizki, baru-baru ini.
Posko banjir Karang Taruna Telukjambe Timur yang dipelopori sang ketua Rudy BG, dan Oma Miharza Rizki selaku bendahara ini tak henti-hentinya menyalurkan bantuan bagi warga karawang yang terendam banjir. Pemberian alat kebersihan saat ini masih fokus diberikan ke warga Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat. Karena Desa ini dinilai cukup parah, dan tentunya harus mendapat perhatian lebih. "Kita berikan untuk warga Tegal Luhur dan Desa Karangligar Dusun Kampek," imbuh Oma.
Dilanjutkannya, peralatan kebersihan seperti sapu, alat mengepel, sikat, gayung dan alat kebersihan lainnya bahkan selimut ini diharapkan dapat digunakan dengan baik oleh warga korban banjir. Pasalnya banjir hebat yang melanda karawang ini tentu sebagian barang-barang miliknya hilang terbawa air, oleh karena itu pasca banjir ini Oma berinisiatif menyalurkan bantuan berupa alat-alat kebersihan. "Alat kebersihan itu diberikan karena kan pastinya terbawa banjir,"jelasnya.
Selain itu Oma mewakili karang taruna Telukjambe Timur ini berharap bantuan ini sedikit dapat meringankan beban warga karawang yang menjadi korban banjir ini. Selain itu, Oma juga berterima kasih bagi donatur yang telah peduli. "Diharapkan dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban korban banjir," tandasnya. (vid)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar