English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Rabu, 22 Januari 2014

Korban Banjir Diminta Tetap Tenang

CIKAMPEK,RAKA- Kepolisian Sektor Cikampek bekerjasama dengan berbagai pihak memberikan 200 paket sembako kepada para korban banjir di Tirtamulya. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban warga yang tengah menghadapi kesulitan akibat musibah ini.
Kepala Kepolisian Sektor Cikampek, Kompol Ahmad Sofwan yang terjun langsung memberikan bantuan berujar, bahwa banjir Tirtamulya merupakan bencana yang luar biasa. Hal ini disebabkan cakupan dan dampaknya bagi masyarakat. "Kami mewakili Kepolisian turut prihatin dan berempati kepada para korban atas musibah ini. Tetap bersabar dan waspada untuk menghindari bahaya dan hal-hal yang tidak diinginkan," kata Kapolsek.
Ia menghimbau, agar warga tenang, ikuti intruksi ataupun ajakan pemerintah kecamatan jika sewaktu-waktu air meluap kembali. "Jangan sampai arahan itu diabaikan, karena bagaimanapun semua demi keamanan dan keselamatan kita semua. Jaga juga lingkungan agar momentum banjir tidak dimanfaatkan oleh oknum yang tak bertanggungjawab untuk berbuat kekacauan maupun kriminal,"ingat Kapolsek.
Ia berharap, agar keadaan bisa kembali normal, curah hujan tidak semakin tinggi dengan demikian air pun cepat surut. "Kita doakan semoga banjir ini cepat berlalu," tandasnya, yang datang didampingi Kepala Unit Reserse dan Kriminal, Kepala Unit Intelijen dan Kepala Unit Bimas.
Sementara itu, Dian, salah satu korban banjir, mengaku berterimakasih atas perhatian dan kepedulian kepolisian atas bantuan yang telah diberikan. "Ya mudah-mudahan mendapat balasan dari Allah. Karena bagaimanapun bantuan ini sedikit banyaknya membantu kami untuk menghadapi bencana ini setelah rumah dan sawah kami yang sebagian besar mata pencahariannya sebagai petani terendam banjir," kata dia saat diwawancara RAKA. (fah)


Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar