English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Senin, 20 Januari 2014

Revo FI Resmi Meluncur

KARAWANG, RAKA - Anggota keluarga Honda yang menggunakan teknologi injeksi bertambah lagi. Kali ini, giliran Revo yang diberi nama Revo FI telah diluncurkan sejak, Kamis (9/1) kemarin. Sosok bebek baru ini tampaknya lebih ramping, bergaya sporty dan bahan bakarnya makin irit.

Sales Area PT Daya Adicipta Mustika (DAM) Karawang, Michael mengatakan, Revo baru ini adalah model ke-11 sepeda motor Honda di Indonesia yang menggunakan teknologi injeksi dan akan terus berlanjut untuk yang lainnya pada pada tahun ini juga. "Kami memasuki tahap akhir untuk memenuhi komitmen mengaplikasikan teknologi injeksi pada semua produk. Revo adalah jawaban di awal 2014," ujar Michael, saat dihubungi RAKA, belum lama ini.
Berbicara mengenai desain, Revo FI kembali menjadi ramping setelah sebelumnya banyak lengkungan. AHM selalu menelurkan model barunya sesuai dengan permintaan para konsumen, maka kali ini juga sesuai dengan permintaan para konsumen. "Tren desain yang lebih ramping dan tajam. Itulah AHM mengusulkan desain ramping pada Revo FI," katanya.
Dia menyampaikan, sepeda motor fungsional ini dibekali mesin 110cc PGM-FI dengan standar emisi Euro3. Konsumsi bahan bakar lebih hemat dibandingkan dari yang masih menggunakan system karburator, yaitu 62,2 kpl (ECE R40). "Ditawarkan dengan 3 varian, pelek jari-jari, pelek casting, dan Revo Fit (paling standar). Ketiga varian ditargetkan bisa dijual 32.000 unit setiap bulan," pungkasnya. (zie)



Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar