English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kamis, 23 Januari 2014

Indosat Luncurkan Program IM3 Play Online

SEMENTARA Indosat meluncurkan Program Indosat Im3 Play  Online. Program tersebut memiliki keuntungan gratis internet dan BBM selama setahun, serta gratis nelpon 24 jam ke sesama dan gratis sms ke semua operator.
Division Head IM3 Brad Segment Indosat, M.Andre Reinaldy H mengatakan, IM3 Play menghadirkan dua pilihan paket yaitu IM3 Play Online berupa gratis internet dan BBM selama setahun bagi pelanggan yang suka Internet dan BBM-an dan paket IM3 Play Nelpon dan SMS dapat menggunakannya.
"Untuk aktivasi pertama akan menikmati benefit paket IM3 Play gratis nelpon 24 jam ke sesama dan gratis sms ke semua operator selama setahun," ujar M.Andre.
Jika ingin menikmati program tersebut,  pelanggan dapat memilih paket IM3 Play Online dengan cukup menekan *123#.
"Setelah itu, pelanggan dapat langsung menikmati keuntungan gratis 75MB/bulan untuk 6 bulan pertama dan gratis 150MB/bulan untuk 6 bulan selanjutnya pada pukul 09.00-17.00 selama setahun, serta gratis BBM 60MB/bulan pukul 00.00-24.00 selama setahun," ujarnnya.
Selain itu, pelanggan juga tetap dapat menikmati gratis nelpon 24 jam ke sesama Indosat setelah pemakaian 1 menit dan gratis sms kesemua operator setelah mengirim 5 sms berbayar.
"Sementara itu, bagi pelanggan yang mengaktivasi mulai 21 Januari 2014 akan langsung dapat menikmati gratis Internet 30MB/bulan selama setahun," ujarnya.
Kemudian paket tersebut dapat dinikmati dengan membeli kartu perdana IM3 ataupun pelanggan lama dengan mengaktivasi *123#.
"Saat ini internet telah menjadi kebutuhan utama, bahkan menjadi bagian terpenting bagi masyarakat Indonesia. Melalui program IM3 Play Online, kami berharap dapat menjawab kebutuhan berkomunikasi baik nelpon, SMS maupun layanan data atau internet yang semakin meningkat khususnya dikalangan anak muda," ujarnya.
Dia menyampaiakan, melalui layanan internet indosat, pelanggan juga dapat menggunakan instan yang memudahkan dalam mengatur layanan nomor Indosat.
"Bahkan pelanggan juga dapat mengetahui informasi yang dimilikinya serta melakukan transaksi seperti isi pulsa, cek kuota pemakaian internet, beli paket internet dan informasi masa aktif kartu selama online melalui smart device yang digunakan," terangnya.
Indosat IM3 brand yang digemari anak muda dengan berbagai kunggulan dan inovasinya, tidak hanya dilayanan voice dan SMS, tetapi juga layanan data, sosial media dan. chatting dengan tariff yang kompetitif. (zie*)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar