VP Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, program loyalty ini dipersembahkan sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada pelanggan setia Telkomsel, khususnya pengguna kartuHalo, dimana berkat kepercayaan dan kesetiaan lebih dari 131,5 juta pelanggan Telkomsel jualah, maka perusahaan kami masih menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi yang terdepan dan terkemuka di Tanah Air hingga saat ini.
Setiap pelanggan Telkomsel mempunyai poin yang didapat dari pemakaian atau penggunaan kartu, dimana setiap 1 poin didapat dari pemakaian senilai Rp 5000. Selanjutnya setiap penukaran 10 poin, untuk kartuHalo mendapat 2 kupon undian sedangkan untuk simPATI dan Kartu As mendapat 1 kupon undian. Sehingga bagi pelanggan yang mempunyai poin dapat menukarkan langsung poinnya dengan kupon undian (kupon elektronik) dengan cara ketik : EMAS atau HABIS, lalu kirim ke 777.
�Pelanggan dapat segera menukarkan poin mereka dan memanfaatkan kesempatan ini untuk memenangkan hadiah emas senilai milyaran rupiah. Pelanggan tak perlu ragu dan khawatir mengikuti undian ini, karena seluruh pajak ditanggung oleh Telkomsel,� ujar Derrick menambahkan. (zie*)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar