English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Rabu, 22 Januari 2014

Jalur Pedes-Cilebar Terputus

BANJIR di Kabupaten Karawang makin meluas saja. Di kawasan utara Kabupaten Karawang, selain kecamatan yang terparah kena banjir seperti Batujaya, Pakisjaya, Tirtajaya Cibuaya dan Cilebar, kecamatan Pedes juga kini termasuk kecamatan yang titik banjir makin meluas. Setelah Desa Jatimulya, Puspasari dan Sungaibuntu, banjir di kecamatan Pedes kini melanda Desa Pojok Laban. Tepatnya di Dusun Rancanunggul yang posisinya berbatasan langsung dengan Kecamatan Cilebar.
Banjir parah di desa ini telah memutuskan jalur utama Kecamatan Pedes -Kecamatan Cilebar. Banjir ini merupakan rentetan dari banjir yang memenuhi ribuan hektar sawah di Desa Kertaraharja, Rangdumulya, Pojoklaban, Jatimulya dan Desa Karangjaya Kecamatan Pedes. Jalan beton yang sepanjang Rancanunggul -Desa Kosambibatu Kecamatan Cilebar terendam banjir deras yang limpas dari pesawahan Kemacatan Pedes.
Kasi Trantib Desa Pojoklabatan Tala kepada RAKA mengaku banjir di desanya tahun ini termasuk sangat parah. "Parah sekali, semua rumah di dusun Rancanunggul terendam. Ia juga menyayangkan korban banjir di desanya minim mendapat bantuan dan perhatian dari pihak berwenang. (dri)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar